Referensi Artikel Blog SMP Gunung Jati

Admin November 15, 2017
Referensi Artikel Blog SMP Gunung Jati
 Referensi Artikel Blog SMP Gunung Jati

Artikel-artikel yang ditampilkan dalam blog SMP Gunung Jati Jakarta ini bersumber dari berbagai media, baik dari media cetak maupun media digital, maupun kegiatan rutin sekolah setiap harinya. Sebagai bentuk pengakuan atas hak cipta dan karya orang lain, disini saya cantumkan beberapa buku maupun website yang saya jadikan rujukan dalam menulis artikel:
  1. Drs. MPA Saputra, Drs. Edyson Jumaidi, M.M., Drs. Teguh Prabowo dalam buku PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN SMK/MAK Kelas X, Inti prima:2013.
  2. Dra. Koesheryatin, M.Si, Sholehatun, S.IKom, M.Kom, ST dalam buku Simulasi Digital Untuk Kelas X SMK/MAK, Penerbit HUP:2015.
  3. Drs. Sandiman, M.M dalam buku Mengelola Data/Informasi di Tempat Kerja untuk SMK, Penerbit HUP:2015.
  4. Agus Mulyanto, dalam buku Sistem Informasi, KONSEP & APLIKASI, Pustaka Pelajar:2009
  5. Henry Pandia, dalam buku Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk SMP Kelas IX, Penerbit Erlangga:2009.
  6. I. Wayan AS,S.Si, dalam buku Akuntabilitas Kinerja Kepala Sekolah Dan Penelitian Tindakan Sekolah Untuk Kepala Sekolah Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pembelajaran Serta Bahan Belajar Mandiri Dimensi Kompetensi Kepala Sekolah, Az-Zahra Book's 8.
Kepada penulis dan penerbit yang buku atau konten website saya jadikan referensi dalam menulis, saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya karena tanpa jasa dan kerja keras Anda semua kami tidak akan mampu memberikan informasi yang terbaik untuk anak bangsa.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Komentar Pengunjung